Senin, 03 November 2014

Keseimbangan Batu Seniman Ini Sangat Menakjubkan





Bagi seorang seniman, membuat karya seni yang menakjubkan merupakan tantangan. Mereka harus berusaha membuat seni yang sangat kreatif, sehingga bisa berbeda satu dengan yang lainnya. Dan bisa juga menjadi ciri khas bagi seniman tersebut.

Memang tidak mudah membuat sebuah inovasi dalam membuat sebuah seni. Perlu kreativitas yang sangat tinggi. Seperti seniman yang satu ini. Sulit memutuskan apakah seniman bernama Michael Grab ini, adalah seorang seniman atau seorang penyihir.

Bukan tanpa sebab, karena ia menciptakan struktur yang menakjubkan dari batuan yang bisa sangat seimbang, bahkan karyanya tersebut tampak menentang hukum fisika.



Batu yang seimbang.
Struktur yang tampaknya tidak mungkin untuk dibuat, dan membutuhkan konsentrasi penuh dan fokus meditasi. Untuk menciptakan bebatuan yang seimbang, Grab menghabiskan beberapa menit, membuat penyesuaian kecil sampai dia mendapat semua pusat batu terhadap gravitasi yang tepat.

"Selama beberapa tahun terakhir saya berlatih keseimbangan batu, rasa ingin tahu yang sederhana telah berkembang menjadi ritual terapi, akhirnya menjadi sebuah meditasi, mental kesejahteraan, dan kesenian desain," tulis Grab dalam akun sosialnya.
 

Keseimbangan batu yang menakjubkan.

0 komentar:

Posting Komentar