Kamis, 14 Agustus 2014

5 Tanda si Dia Tak Cocok Jadi Pasangan





Pendekatan menjadi masa untuk mengenal satu sama lain. Meski demikian, dalam masa ini wanita harus tetap berhati-hati dengan pilihannya.

Tujuannya, agar Anda terhindar dari menjalin hubungan dengan pria yang salah. Di awal perkenalan, pria memang terlihat sempurna. Namun beberapa waktu kemudian sifat aslinya mulai muncul.
Maka, penting bagi wanita untuk melihat tanda-tandanya. Berikut adalah tanda-tanda pria yang harus dihindari seperti dilansir dariTimes of India:

Tipe penuntut
Kencan bersama orang yang menuntut agar keinginannya harus terpenuhi dan menolak hal baru bisa membuat hubungan jadi membosankan. Berhenti berpikir bahwa ia akan berubah dan mulai membuka diri untuk hal lain.
Tipe "gila" olahraga
Pria suka olahraga adalah hal yang wajar. Namun bila berlebihan tentu saja sangat menyebalkan. Bila dia lebih mementingkan nonton pertandingan olahraga dan mengabaikan tanggung jawab tehadap keluarga, berarti dia kekanak-kanakan dan terobsesi terhadap olahraga.

Tipe peminjam uang
Bila di awal hubungan saja ia sudah sering meminjam uang maka ini tandanya dia harus Anda hindari. Bisa jadi, sifatnya ini akan semakin melunjak.

Tipe terlalu protektif
Pria ini akan selalu memeriksa pasangannya setiap saat. Sedang apa, di mana, pergi bersama siapa.

Tipe linglung
Dia bingung dengan apa yang harus dilakukan. Ini adalah tipe pria yang harus Anda hindari karena mereka tidak punya pendirian dan pandangan terhadap sesuatu.

0 komentar:

Posting Komentar