Minggu, 01 Oktober 2017

Tampil Full Team, Persiba Ancam Persib





Persiba Balikpapan bakal tampil habis-habisan saat menjamu Persib Bandung di pekan 27 Liga 1. Bentrok kedua tim digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu 1 Oktober 2017. Pelatih Persiba, Haryadi menyadari menghadapi tim sekelas Persib bukan perkara mudah. Namun, dirinya optimis Beruang Madu bisa meraih poin penuh di kandang.

Kemenangan diharapkan bisa membuat mental para pemain Persiba bangkit, usai menelan kekalahan tipis 0-1 dari Pusamania Borneo FC pada 25 September 2017 lalu.
"Setiap momen pertandingan di kandang atau tandang itu merupakan target kami. Di sini kami sebagai tim berusaha bekerja keras untuk dapat poin itu. Saya secara pribadi tidak ada pesimis tetap saya optimis," ungkap Haryadi.

Demi memuluskan ambisinya itu, Persiba bakal tampil dengan kekuatan terbaik. Termasuk dua pemain yang sebelumnya mengalami cedera Alfath Al Fatir dan Anmar Almubaraki yang terkena akumulasi kartu kuning.

"Kita tidak ada yang terkena akumulasi, artinya full team, semua bisa main asing atau pemain lain, sehingga kita di sini juga akan 'me-rolling' pemain yang kemarin cedera sekarang siap bermain, kita siap tempur lawan Persib," paparnya.
Saat ini, Persiba Balikpapan menghuni peringkat ke-17 klasemen sementara Liga 1 dengan 19 poin. Sedangkan Maung Bandung berada di posisi ke-10 dengan 35 poin.

0 komentar:

Posting Komentar