Senin, 17 April 2017

Karya Desainer Indonesia Hipnotis Dunia





Karya desainer Indonesia yang berhasil mengharumkan nama bangsa terus bertambah. Satu per satu, perlahan tapi pasti, karya mereka tak hanya dikenal dan diakui pecinta serta media fesyen, namun juga mampu menghipnotis selebriti dunia.
Dan baru-baru ini, sejumlah desainer Tanah Air yang berhasil mengukir prestasi di mancanegara adalah Rinaldy A Yunardi, Tex Saverio dan Anniesa Hasibuan. Rinaldy adalah desainer aksesori paling populer di Indonesia yang terus mencetak prestasi. Karya uniknya kembali dipakai salah satu penyanyi Hollywood.
Cassie Ventura atau lebih dikenal dengan panggilan Cassie mungkin tak setenar Rihanna, namun penyanyi R&B inilah yang membuat salah satu karya Rinaldy menjadi sorotan. Cassie mengenakan anting unik itu saat melangkah di karpet merah ajang pengumpulan dana prestisius tahunan, Met Gala di Metropolitan Museum of Art pada awal bulan ini.
Koleksi yang dinamai Starburst ear cuffs itu dihiasi dengan detail berlian yang terlihat glamor. Tak lama setelah fotonya tersebar, banyak masyarakat Indonesia memuji Rinaldy.
Meski ini bukan kali pertama karyanya dipakai selebriti dunia, namun desainer yang disapa Yuyung tersebut mengaku kaget. "Mengenai hal ini saya juga baru tahu tadi pagi (Selasa, 2 Mei 2017) karena saya sedang sibuk dengan show saya,"

0 komentar:

Posting Komentar