Jumat, 24 Juni 2016

Rossi Yakin Italia Bisa Gebuk Spanyol





Meski sempat kalah dalam beberapa kali pertemuan terakhirnya dengan Spanyol, tim nasional Italia rupanya kini terus mendapatkan dukungan untuk dapat memenangkan laga 16 besar Piala Eropa 2016 itu. Sejumlah asumsi pun mulai berdatangan untuk meramal seperti apa persaingan duel ulangan final Piala Eropa 2012 tersebut.
Salah satunya dari striker eks penggawa Gli Azzurri, Giuseppe Rossi. Menurut dia, Italia merupakan tim yang difavoritkan dalam pertarungan itu, yang berlangsung Senin 27 Juni 2016 di Stade de France, Paris.
Pemain yang kini merumput di Fiorentina itu merasa tim asuhan Antonio Conte tersebut sangat berbeda. Selain itu gaya permainan mereka pun kini lebih memiliki daya determinasi tinggi dengan kerap melahirkan para pemain-pemain kejutan.
"Saya melihat Italia saat ini sangat baik, mereka layak sebagai favorit melawan Spanyol. Ini akan sulit, tapi saya memiliki keyakinan besar di dalamnya," kata Rossi, seperti dikutip dariAS.
"Mereka bermain dalam turnamen besar dan semua tentu ingin menang. Tim ini sudah menunjukkan bakat mereka. Itulah yang mereka mampu lakukan," tambah pria 29 tahun tersebut.
Mantan bomber Villarreal dan Levante ini sebenarnya memiliki 30 caps internasional bersama timnas Italia, tapi belum dapat kembali bergabung sejak 2014 setelah berjuang dengan cedera selama beberapa musim terakhir.

0 komentar:

Posting Komentar