Senin, 30 Juni 2014

Gelandang Serang Chelsea Ini Akan Menjadi Jenderal Belgia.





Belgia akan mengandalkan Eden Hazard untuk memastikan satu tiket 8 besar di Piala Dunia 2014 saat melawan Amerika Serikat (AS), Rabu dini hari WIB, 2 Juli 2014. Gelandang serang Chelsea ini akan menjadi jenderal Belgia di laga hidup dan mati tersebut.

Peran penting Hazard ini juga dibenarkan sang pelatih, Marc Wilmots. Hazard akan menjadi kreator dari serangan Belgia saat menggempur pertahanan Amerika Serikat. Ironisnya, hingga saat ini penampilan Hazard dianggap banyak kalangan masih jauh dari harapan.

"Eden Hazard ingin melakukan hal lebih, dia dapat memberikan sesuatu yang lebih kepada kami," kata Wilmots dilansir Soccerway. "Semua orang tahu itu. Jadi sekarang saya hanya menunggu itu, dan saya tidak akan memberikan tekanan kepada dia."

"Saya akan senang jika dia mampu menjadi pemimpin di lapangan meski usianya baru 23 tahun. Dia dapat mendikte pertandingan, melakukan overlaps dan mencetak gol. Itu yang ia katakan ketika kami berbicara berdua," lanjut sang pelatih. 

Duel Belgia kontra AS akan digelar di Arena Fonte Nova, Salvador. Belgia berstatus sebagai jawara Grup H sedangkan AS menjadi runner up di Grup G. Belgia kontra AS telah bertemu lima kali dengan catatan Belgia telah memenangkan 4 laga dan sekali kalah.

0 komentar:

Posting Komentar