Rabu, 21 Februari 2018

Viral, Hijab Bawal Pocong Ini Justru Laku Keras





Setiap waktu tren hijab mengalami perubahan, terutama oleh wanita modern yang aktif beraktivitas. Mereka tentu menginginkan penampilan yang tidak itu-itu saja, sehingga para desainer mencari model yang bisa tren sekaligus enak dipakai.

Tapi tidak selamanya tren hijab terinspirasi warna atau pun desainnya, hijab yang satu ini salah satunya. Bahkan, wanita bernama Azzim Aziz yang menciptakan model hijab ini tidak percaya jika akan menjadi viral.

Hijab yang kemudian dinamainya Bawal PocongWanita asal Malaysia ini menjual Bawal Pocong dengan harga Rp140 ribu. Namun bagi Anda yang ingin membelinya harus sabar, karena stok yang ia miliki sudah habis terjual.

"Saat menjadi viral, 500 hijab dengan tujuh warna habis. Dan kami sedang menunggu stok baru tiba," kata Aziz dikutip dari mynewshub.cc.

Menurutnya, ide yang unik itu terlintas saat ia menggambar sebuah produk hijab bawalnya. Dan ia tidak sengaja mengikat di bagian atas mirip dengan pocong.

Apalagi saat ia mengunggahnya di media sosial, yang justru mendapatkan perhatian netizen. Meskipun awalnya banyak yang menyinyir kepadanya, tetapi permintaan hijab ini justru bertambah.
ini, justru diburu banyak hijaber. Bahkan, ia mengaku kewalahan dengan permintaan hijabnya. Terutama menjelang bulan Ramadan dan hari raya Idul Fitri.

 

0 komentar:

Posting Komentar